Apa Itu Gomars ?

GOMARS adalah suatu merk dari perusahaan CV.GLOBAL MANDIRI SEJAHTERA Dengan alamat kantor pemasaran di jl.imogiri timur yogyakarta,

GOMARS singkatan dari kata Goald Milk Powder (Susu Kambing Bubuk),yang diambil dari susu perah kambing etawa yang dibudidayakan secara organik dan di olah sedemikian rupa sehingga menghasilkan suatu produk yang sudah teruji dan terbukti banyak digemari masyarakat indonesia.
Susu Kambing Etawa terbukti memiliki Nutrisi dan Gizi yang hampir setara dengan ASI,dan juga memiliki banyak sekali manfaat dan khasiat yang sangat dibutuhkan umat manusia.

Disamping itu susu kambing etawa juga merupakan alternatif yang baik untu mendukung pengobatan dari berbagai macam penyakit yang menggunakan pola makan alami (natural food)sehinggan membantu mempercepat proses kesembuhan.Dari segudang manfaat susu kambing etawa,dewasa ini banyak sekali bermunculan bisnis dan peluang usaha dari susu kambing etawa,baik susu etawa cair maupun susu etawa "bubuk".

Beberapa waktu yang lalu sebelum booming susu kambing,dan sebelum banyak orang mengetahui akan manfaat dan khasiat dari susu kambing etawa,banyak orang beranggapan bahwa "susu kambing tidak boleh di konsumsi penderita tekanan darah tinggi".Namun anggapan / Mitos itu tidaklah benar terbukti banyak dokter yang yang menjelaskan tentang segudang manfaat dan khasiat susu kambing etawa.Apa saja yang manfaat susu kambing etawa.

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "Apa Itu Gomars ?"

  1. Segudang manfaat susu kambing Ettawa memang tidak diragukan Gan,susu yang memang lebih baik untuk kesehatan bila dibanding susu-susu yang lain.
    Nice share,thanks ya,happy blogging.

    BalasHapus
  2. Untuk membedakan susu kambing etawa produk GMP yang asli dan yg aspal itu seperti apa bedanya???

    BalasHapus