8 Manfaat SINENSA Beserta Harga Dan Testimoninya

Sinensa Beauty Slim Herbal, Terbukti banyak testimoni sesuai manfaat- nya sebagai pelangsing dan pemutih dengan harga terjangkau, izin BPOM.

SINENSA
Sinensa Beauty Slim Herbal

Hadirnya produk baru dari CV.MLT Global Beauty memang sangat ditunggu tunggu banyak masyarakat, Pasalnya sinensa ini sudah memiliki daya tarik tersendiri bagi konsumennya.Sehingga banyak repeat order dan berkesinambungan dalam mengkonsumsi.Alhamdulillah, sesuai dengan harapan dan tujuan terciptanya produk ini.

Meskipun sudah banyak user dan konsumen yang mengkonsumsi sinensa meliputi wilayah yogyakarta, jakarta, jawa tengah dan sekitarnya.Tetapi kami yakin di luar sana masih banyak orang yang belum mengetahui manfaat sinensa serta khasiatnya, sehingga tidak menutup kemungkinan produk pelangsing dan pemutih ini kurang dikenal di luar wilayah tersebut.

Melalui posting ini admin akan mengupas tuntas tentang 8 Manfaat SINENSA Beserta Harga Dan Testimoninya, Agar produk pelangsing super ini bisa lebih dikenal dan dicintai oleh masyarakat Indonesia.

Sebagai pelangsing, manfaat sinensa tidak kalah dari produk import yang harganya sampai jutaan rupiah serta belum memiliki izin edar resmi dari BPOM.Sehingga tingkat keamanan produk tersebut masih dipertanyakan.Apalagi lagi dengan komposisi  yang menggunakan zat berbahaya untuk tubuh / zat kimia yang bisa menimbulkan efek samping negatif bagi pengkonsumsinya.Sungguh menjadi keprihatinan kita semua.

Untuk menjembatani hal tersebutlah sinensa hadir sebagai pelangsing dan pemutih yang aman tanpa efek samping negatif yang ditimbulkannya.Dari segi izin SINENSA telah lolos uji sample resmi dari BPOM dengan nomor POM TR 103 319 831 ( Silahkan kunjungi website resmi BPOM ), Dan bersertifikat halal dari MUI.Kandungan komposisi yang digunakan dari bahan herbal pilihan, diracik oleh tenaga ahli dan profesional dari PT.Herbaltama Persada dengan memperhatikan mutu serta kualitas, Sehingga menjadikan sinensa nomor 1 dikelasnya dengan segudang manfaat yang ada.

Inilah 8 Manfaat SINENSA Untuk Tubuh


1.Membantu menurunkan kolesterol
2.Menurunkan Lemak Tubuh
3.Mengurangi Nafsu Makan
4.Mengangkat Sel Kulit Mati
5.Mengenyalkan serta Meremajakan Kulit
6.Menghaluskan Tekstur Kulit serta memutihkannya
7.Menurunkan Berat Badan
8.Mengecilkan Perut Buncit

=> Penjelasan Kolesterol

Kolesterol adalah metabolit yang mengandung lemak sterol (bahasa Inggris: waxy steroid) yang ditemukan pada membran sel dan disirkulasikan dalam plasma darah. Merupakan sejenis lipid yang merupakan molekul lemak atau yang menyerupainya. Kolesterol ialah jenis khusus lipid yang disebut steroid.Sebenarnya kolesterol ini merupakan zat penting dalam tubuh, dan memiliki 2 jenis yang berbeda, kolesterol jenis baik bemanfaat untuk tubuh (High Density Lipoprotein) atau HDL,Sedangkan kolesterol jenis jahat (Low Density Lipoprotein) atau LDL,

Kolesterol jenis jahat inilah sebenarnya yang harus diturunkan kadarnya agar tidak membahayakan kesehatan tubuh,Kandungan sinensa pada komposisi guazumma ulmifolia folium Mengandung zat lendir yang merupakan serat (fiber) bersifat lubricating atau melicinkan sehingga dapat menghambat penyerapan lemak, glucose, kolesterol yang terdapat dalam makanan dan memperlancar buang air besar. Kandungan tanin bekerja sebagai adstringent, zat yang akan mengendapkan protein yang terdapat pada mukus yang melapisi bagian dalam usus sehingga lapisan ini sukar ditembus dan akan mengurangi penyerapan lemak.

Produk Knowladge Sinensa Selengkapnya Di Link Berikut :
Sinensa Bsh Obat Pelangsing Aman BPOM

LDL atau kolesterol jahat sebenarnya tidak saja mengacu pada berat badan seseorang,Orang yang berbadan gemuk belum tentu memiliki kadar kolesterol tinggi,Begitu juga sebaliknya orang yang berbadan kurus belum tentu kadar kolesterolnya rendah, karena penyakit kolesterol ini bisa disebabkan oleh faktor genetik dan juga tingkat aktivitas seseorang.Namun dari aktifitas yang rendah maka orang gemuk harus lebih waspada dari penyakit kolesterol ini.

Oleh sebab itu banyak digalakkan olahraga minimal 5 menit setiap hari dikota kota besar, dan juga banyaknya produk pelangsing yang beredar di masyarakat menjadi bukti bahwa bahayanya penyakit yang disebabkan oleh kolesterol jahat harus dihindari sedini mungkin, Hanya saja perlu memperhatikan produk yang akan digunanakannya, termasuk komposisi, izin edar, dan kadaluarsanya.

Salah satu rekomendasi produk pelangsing aman sesuai dengan uraian tersebut adalah SINENSA Beauty Slim Herbal, yang sudah teruji dan terbukti.Lantas berapa perkisaran harganya?.

Sebenar pada post Sinensa BSH Obat pelangsing Aman dan BPOM sudah admin jelaskan mengenai detail produk dan harga dari sinensa namun tidak ada salahnya juga disini admin akan membahas kembali mengenai harga sinensa.

Harga Sinensa Beauty Slim Herbal


Setelah membaca artikel diatas tentu pembaca mengira bahwa harga sinensa pasti mahal, karena didukung izin resmi BPOM, Endors artis yang menggunakan sinensa, dan hasil yang memuaskan seperti yang akan admin jelaskan pada paragraf berikutnya nanti.Tetapi tidak demikian, murah dan mahalnya suatu produk itu realatif kebutuhan.Jika suatu barang itu dianggap sangat penting tentu semahal apapun harganya pasti akan diusahakannya.Apalagi berkaitan dengan kesehatan, Penampilan dan Kecantikan. Benarkan bapak/ibu?

Ok untuk harga Sinensa cukup murah meriah yaitu :
1 Box : Rp.125.000,- ( harga promo lounch new packaging )
Isi : 50 Kapsul

** Harga akan berubah sewaktu-waktu

Benar hanya 125.000 saja agan/sista/bapak/ibu semuanya sudah mendapatkan produk yang berkualitas dan jaminan mutu sinensa.

Bisa juga dikatakan bahwa sinensa adalah produk two in one, kenapa? karena selain sebagai pelangsing sinensa juga bisa digunakan untuk memutihkan kulit tubuh bagi konsumsinya.Harga yang relatif murah menurut admin dengan manfaat super yang ada pada sinensa.

Testimoni Sinensa


8 Manfaat SINENSA Beserta Harga Dan Testimoninya, Testimoni sinensa yang akan kami sajikan adalah hasil screenshot yang admin dapatkan dari laporan konsumen semoga sudah bisa mewakili testimoni sinensa yang agan/sista cari, Inilah bukti testimoni dari sinensa beauty slim herbal :


( Klik Gambar Untuk Memperjelas )

Demikian penjelasan singkat mengenai 8 Manfaat SINENSA Beserta Harga Dan Testimoninya, Semoga dengan uraian tersebut bapak/ibu/saudara berminat mengkonsumsi sinensa secara teratur, Dan ikut memasarkannya diwilayah bapak/ibu/saudara.

Jika masih ada pertanyaan tentang sinensa beauty slim herbal segara hubungi kami di nomor 0856.0192.0800 / Pin BB 2B3EDAFA.

Langsing dan cantik Solusinya " SINENSA "

#‎sinensa‬‪#‎kolesterol‬‪#‎pelangsing‬‪#‎Pemutih‬‪#‎ObatPelangsing‬,‪#‎ObatPemutih‬,‪#‎SinensaBeautySlimHerbal‬‪#‎ManfaatSinensa‬,‪#‎TestimoniSinensa‬‪#‎BPOM‬‪#‎HargaSinensa‬‪#‎PelangsingBadan‬,‪#‎SuplemenPelangsing‬

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "8 Manfaat SINENSA Beserta Harga Dan Testimoninya"

  1. q masih ragu y,soalnya ada 2 macam bentuk kardus nya.satu bentuk persegi dan satu lagi bentul persegi slim.apa yang bentuk slim gtu,plsu y.

    BalasHapus
  2. q masih ragu y,soalnya ada 2 macam bentuk kardus nya.satu bentuk persegi dan satu lagi bentul persegi slim.apa yang bentuk slim gtu,plsu y.

    BalasHapus