Suplemen Pemutih Kulit Dan Badan

Suplemen Pemutih Kulit Dan Badan G-co Beauty Drink- ,Merupakan produk terbaru yang di produksi oleh cv dwi manunggal yogyakarta.Bahan utama yang digunakan adalah L-Glutathione + Collagen Dan Vitamin C yang bisa digunakan sebagai suplemen pemutih kulit serta pemutih badan dan juga bisa dimaksimalkan untuk menjaga kesehatan karena didalamnya mengandung glutathion aktif yang berfungsi sebagai antioksidant.

Tidak hanya itu Glutathione menurut riset penelitian oleh pakar kesehatan bisa dinamakan juga super anti oksidan.Zat ini merupakan sebuah tripeptide protein yang mengandung tiga asam amino utama, yaitu L-Glutamic Acid, L-Cysteine dan L-Glycine yang secara alami sudah ada di seluruh sel tubuh manusia.

Perlu diketahui bahwa L-glutathione ini memiliki banyak manfaat yang belum ada senyawa lain yang menandingi manfaat serta khasiat Glutathione.Beberapa manfaat L-Glutathione yaitu :
  • Berperan sebagai pembentuk limfosit serta memelihara kekebalan tubuh
  • Menangkap radikal bebas dalam tubuh, dan menetralisir racun
  • Mengurangi efek samping dari obat.
  • Aktif dalam pembentukan sel-sel baru.
  • Menjaga kesehatan serta kecantikan kulit seperti mencegah dan menghilangkan jerawat.dll
Dari berbagai macam manfaat Glutathione untuk kesehatan serta pemutih badan maka produk G-co Beauty Drink sangat bagus untuk dikonsumsi.Lantas apa sih G-co Beauty Drink? mari kita simak penjelasannya.

G-co Beauty Drink Suplemen Pemutih Badan dan Kulit.


Suplemen Pemutih Kulit Dan Badan G-co Beauty Drink
G-co Beauty Drink adalah sebuah produk yang terbuat dari Glutathione + Collagen yang dikombinasikan dengan komposisi lain yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh serta sebagai pemutih badan yang efektif digunakan dan memiliki fungsi maksimal untuk menjaga kecantikan kulit.Produk G-co Beauty sudah lolos uji Din-Kes dengan Nomor : 8103227602909, Sehingga aman dikonsumsi, dan banyak manfaat.

Menjaga kesehatan tubuh serta kecantikan kulit memang menjadi prioritas utama semua orang.baik pria ataupun wanita.Saat ini produk kesehatan baik berupa susu atau produk lain yang berfungsi sebagai suplemen memang sudah banyak dipasaran.Dan rata-rata produk yang mengandung bahan L-glutathione dan collagen harganya lumayan tinggi.Karena memang memiliki banyak manfaat didalam tubuh.

Menjembatani tingginya harga produk L-Glutathione maka G-co Beauty Drink hadir sebagai solusi produk kesehatan dan pemutih badan dengan harga terjangkau.kualitas yang teruji, serta komposisi yang sangat diperlukan oleh tubuh.Komposisi G-co Beauty Drink adalah sebagai berikut :
  1. L-Glutathione,
  2. Collagen,
  3. Bubuk Strawberry,
  4. Krimmer Nabati,
  5. Premiks Vitamin dan Mineral,
  6. Perisa Artifisial,
  7. Gula.
Mengenal Produk G-co Beauty Drink

Nama MerkG-co Beauty Drink
Kemasan: Box
Isi: 1 Box = 20 Sachet
Netto: 20 gram/sachet
Dep Kes: 8103227602909
HargaRp.60.000,-/ Box
Varian Rasa: - Strawberry
: - Coklat Vanila
Cara Konsumsi G-co Beauty Drink :

- Tuangkan air minum kedalam gelas belimbing lebih kurang 150 cc
- Tuangkan 1 sachet G-co Beauty Drink kedalamnya
- Aduk hingga merata G-co Beauty Drink siap disajikan

** Bisa dikonsumsi pria ataupun wanita.
** Untuk hasil lebih maksimal konsumsi G-co Beauty Drink pagi dan malam hari 1 jam menjelang tidur.
** Tidak direkomendasikan untuk ibu hamil dan menyusui.

Bagi yang berminat dengan suplemen pemutih badan dan kulit G-co Beauty Drink silahkan langsung kontak kami.

Peluang Usaha Pemasaran G-co Beauty Suplemen Pemutih Kulit.

Saat ini produk kecantikan banyak digemari oleh semua kalangan masyarakat, sehingga produk kecantikan khususnya pemutih badan serta pemutih kulit banyak sekali yang mencari, bahkan dari hasil riset melalui google adword sebagai tertampak pada gambar berikut :

hasil kata kunci pemutih kulit dan Badan

Oleh karena itu maraknya bisnis kesehatan serta kecantikan tidak pernah pudar, sehingga menjadi pilihan bisnis yang tepat untuk maraup keuntungan.

Untuk menjadi Agen/ Distributor suplemen pemutih kulit G-co beauty tidak sesulit yang kita kira, Hanya dengan order saja minimal 30 box kita sudah bisa menjual dan memasarkan suplemen pemutih badan,Tentu dengan harga grosir yang fantastic bagi anda yang berminat.

Harga grosir yang kami terapkan disini terantung banyaknya jumlah order, semakin banyak jumlah order, harga Pemutih badan G-co Beauty semakin murah.Jadi langsung saja hubungi kontak kami.  Di kolom bawah.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Suplemen Pemutih Kulit Dan Badan"

Posting Komentar