Susu Kambing Etawa ENP

Susu Kambing Etawa ENP - , Diproduksi oleh Cv Dwi Manunggal Yogyakarta dengan pengolahan yang higienis memeperhatikan mutu serta kualitas sehingga menghasilkan susu kambing etawa bubuk yang banyak manfaatnya.Susu Kambing Etawa yang diproduksi memiliki kemasan 200 gram serta 2 varian rasa yang banyak digemari masyarakat yaitu rasa original dan rasa coklat.Susu ENP menjadi pilihan susu kambing etawa yang tepat untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh.

Perlu diketahui bahwa susu kambing etawa merupakan alterntif yang baik untuk mendukung pengobatan dari berbagai macam penyakit dengan menggunaka pola makan alami ( natural food ). Kandungan susu kambing etawa (silahkan di klik untuk membaca kandungan susu kambing etawa) bisa mempercepat proses kesembuhan dan menjaga kesehatan tubuh.Selain itu susu kambing etawa juga baik dikonsumsi untuk segala usia baik anak-anak, remaja, dewasa, serta lansia.Tanpa menimbulkan reaksi alergi setelah mengkonsumsi susu kambing etawa.

Susu Kambing Etawa ENP


Susu ENP ( etawa nutrition powder ) hadir sebagai salah satu produk yang menitik beratkan pada segmen kesehatan, Menjadi rekomendasi dan pilihan tepat bagi yang menginginkan hidup sehat.Gencarnya produk susu kambing menjadi wacana unggulan Dwi manunggal untuk membuat dan mencipatkan sebuah produk yang terbuat dari susu kambing etawa serta bahan herbal alami, aman dikonsumsi dan tidak mengurangi manfaat yang terkandung didalamnya.

Dari segi rasa susu ENP ini tidak kalah dengan susu lainnya, karena seimbangnya komposisi yang digunakan menjadikan susu ini lebih terasa nikmat, tidak berbau prengus serta tidak amis.Kadar susu kambing etawa juga lebih tinggi dibanding dengan campuran creammer nabati dan gulanya.

Susu Kambing Etawa Super Asli
Kemasan susu ENP sama seperti banyaknya susu kambing etawa bubuk yang sudah beredar di masayarakat yaitu kemasan 200 gram.Desaign kemasan susu ENP yang  apik dan menarik, menjadikan susu ini lebih bisa dikenal konsumen.Tersedia juga kemasan sachet 20 gram bagi yang meginginkan maklon susu kambing etawa untuk bisnis.


Keunggulan Super Susu Kambing Etawa ENP :

  • Kadar komposisi susu kambing etawa lebih tinggi.
  • Susu diambil langsung dari peternak sehingga terjamin keaslian susu kambing etawa.
  • Kadar campuran lebih kecil mencakup creammer , gula dan serbuk coklat.
  • Aman dikonsumsi karena memiliki izin Din-Kes dan Halal
  • Kemasan lebih menarik serta tanpa menggunaka embel-embel gambar kambing, sehingga tidak membuat konsumen takut atau ilfil.
  • Harga Murah dan terjangkau untuk semua kalangan masyarakat.
  • Peluang bisnis masih terbuka lebar disemua wilayah indonesia, karena masih produk susu kambing terbaru.
  • Pemasaran secara ritail bukan MLM jadi titik fokus hanya pada pemsaran bukan jaringan.
  • Terdapat 2 varian rasa populer dan banyak yang suka yaitu original serta coklat.
Harga Susu Kambing Etawa ENP

Saat ini harga susu kambing etawa memang sudah banyak macamnya, Meskipun begitu kita juga harus cermat dalam memilih susu kambing etawa,Jangan terpengaruh harga murah namun masih ragu tentang susu yang di beli.

Susu ENP yang memeiliki kadar susu kambing etawa lebih banyak dari yang lain ini di bandrol dengan HET Rp.20.000,-/Kotak Untuk wilayah jawa dan HET Rp.30.000,-/kotak luar wilayah jawa.Untuk lebih detai mengenai harga, silahkan klik link berikut Harga Susu Bubuk.

Perlu pembaca ketahui bahwa harga jual susu kambing etawa ditentukan oleh beberapa faktor Utama yaitu : 1.Kualitas produk, 2.Kuantitas produk, 3.Sistem pemasaran susu kambing etawa MLM atau non MLM.

Peluang Usaha Susu Kambing Etawa

Fajar Mandiri sebagai salah satu distributor/ Agen pemasaran susu kambing etawa  dan suplemen membuka peluang usaha bagi anda yang mencari produk susu dan suplemen kesehatan. Untuk order susu kambing etawa merk ENP dalam jumlah banyak karena mau dijual kembali kami menyediakan harga grosir yang fantatic.

Hanya dengan order minimal 30 pcs saja anda sudah mendapatkan harga grosir serta bisa jual susu kambing etawa diwilayah anda.Tentu Order lebih banyak harga semakin fantastic.

Untuk grosir harga susu kambing etawa silahkan kontak langsung di nomor kami yaitu : 0821.3866.0700

Cara Memilih Susu Kambing Etawa Asli.

Faktor penentu harga susu kambing etawa yang pertama adalah kualitas produk,semakin murah harganya maka perlu dipertanyakan juga kualitasnya.karena harga perliter susu kambing etawa cair sudah lumayan cukup tinggi.Apa iya susu kambing etawa bubuk lebih murah dari yang cair. padahal butuh proses banyak untuk menjadikannya siap jual atau siap konsumsi.Harga Susu sapi bubuk saja yang sudah terkenal lebih tinggi dari pada yang cair, Lantas produk susu kambing etawa yang berharga murah itu benar ada susu kambing etawanya atau tidak? silahkan pembaca sendiri yang menentukan dan memilih yang mana.

Sekian penjelasan singkat mengenai Susu Kambing Etawa ENP, semoga bapak/ibu berminat mengkonsumsi secara rutin untuk menjaga kesehatan, Dan Silahkan mengambil peluang usaha menjadi agen susu kambing etawa diwilayah anda.salam sukses...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Susu Kambing Etawa ENP"

Posting Komentar